Selasa, 08 Maret 2016

Terapi Menyembuhkan Kutil Kelamin Sembuh sampai Tuntas

Terapi Menyembuhkan Kutil Kelamin Sembuh sampai Tuntas _ kutil kelamin (sama kondiloma akuminata, kutil kelamin, kutil anal, anogenital warts) adalah sangat menular mampu infeksi menular seksual yang disebabkan oleh virus papiloma manusia (HPV),

 gambat Kutil Kelamin


 menerapkan langsung melalui kontak kulit ke kulit, vagina, oral dan anal seks kutil disebabkan oleh HPV tipe 6 dan 11 yang terinfeksi partniorisgan.genitalur, dalam kebanyakan kasus 90% - dari bentuk ini dapat ditemukan. Seseorang dapat terinfeksi HPV, tetapi tidak mengembangkan kutil kelamin, infeksi kutil terjadi pada sekitar 1-5%. HPV dapat menyebabkan kanker serviks, kanker anus, tetapi sebagian besar orang tidak terinfeksi dengan jenis HPV yang menyebabkan kanker. Infeksi HPV telah menyebar ke sekitar 27% - adalah orang-orang yang aktif secara seksual, dan yang naik tajam pada remaja yang aktif secara seksual.


Terapi Menyembuhkan Kutil Kelamin Sembuh sampai Tuntas


Kutil dapat menjadi anak yang sangat kecil (cluster), dan orang dewasa, dalam kasus lain mungkin batang kecil, bisa dalam posisi apapun muncul pada penis, atau penis dekat daerah anogenital, wanita mungkin mengembangkan vagina luar dan vagina dalam, leher rahim, anus dekatnya, dll Pada dasarnya dapat terinfeksi adalah laki-laki, tetapi sebagian besar tidak memiliki ruam. Kutil dapat terjadi hampir di mana saja pada penis, serta (kulit skrotum dari luar) skrotum, kutil dapat mengembangkan di dalam anus. Kutil dapat berada di dalam rongga mulut, infeksi oral seks.

virus kann dapat menembus membran mukosa dan mikroskopis abrazieb hubungan seks. Papiloma sel yang terinfeksi virus dapat menghabiskan bulan atau tahun dalam keadaan laten.

Terinfeksi saat berhubungan seks tanpa kondom dengan probabilitas 70% infeksi sana. Akhirnya sistem cleaner kekebalan oprganizms virus papilloma interleukin dan interferon.

Diagnosis dilakukan pemeriksaan, analisis histopatologi dari bahan yang diambil dari kutil.

Pencegahan - mengambil suntikan virus papiloma: Jenis 16,18,6 dan 11 untuk jenis 16 dan 18 menyebabkan kanker serviks. Vaksin harus dalam kontak dengan virus di klub sampai infeksi sebelumnya. Vaksinasi diberikan terutama untuk anak perempuan pada usia dini, di beberapa negara, pria memiliki.

Manajemen - papilloma virus penyembuhan tidak ada obat tertentu, tapi dzesadzlebelia pengobatan kutil terlihat. kutil kelamin dapat menghilang tanpa pengobatan juga. Peningkatan kecil dalam kasus sebaliknya. Jika tidak mungkin untuk mengatakan di muka kutil akan hilang, kutil untuk mengidentifikasi, kadang-kadang memainkan menjadi asam asetat (asam asetat) dan menjadi kutil putih di tanah, tetapi metode ini tidak dianjurkan pada vulva karena ada microtraumas ada mungkin hasil yang sama. bantu khusus dan kolonoskopi juga dapat kutil views.

Podoksipoli - obat lini pertama - Untuk bentuk solusi, gel atau krim dari 0,15-0,5%. Misalnya. Condylox (0,5%), Wartec (0,15%) dan Warticon (0,15%), yang hidroksipolis sisi positif adalah biaya rendah.

Memperlakukan semua rute dapat meninggalkan bekas luka atau depigmentatsiuri District. Juga digunakan: Imiquimod (Aldara) - tapi mungkin kurang kemungkinan untuk mengiritasi kulit untuk memfasilitasi pengembangan infeksi jamur, serta gejala seperti flu bisa menjadi suatu tantangan.

Sinecatechins (merek dagang Veregen dan Polyphenon E). Juga digunakan dengan cara bedah misalnya. Cryosurgery .. dan operasi pengangkatan kutil (kutil dari hal yang baik), ablasi laser, dan dalam beberapa kasus elekrokauterizatsia interferon bahkan dirawat di rumah sakit.

5-fluorouracil (5-FU) - tidak lagi digunakan!

Epidemiologi, terinfeksi HPV, menurut US 10-20%, 1% dari orang yang aktif secara seksual memiliki manifestasi klinis infeksi pada 80% kasus. Menerima bahwa HPV tidak akan sembuh, namun penelitian terbaru menunjukkan sebaliknya.
id denature


* Tes Pap tidak langsung terkait dengan human papilloma virus, kondisi pra-kanker serviks membangun kontrol. Namanya berasal dari sarjana George Papanicolaou, yang mengembangkan metode ini, kali ini mengambil sel-sel dari leher rahim dan pemandangan dan kondisi prakanker dari keberadaan mikroskop - dengan tidak adanya tekad.

Akhirnya, beberapa tips praktis dalam kasus kutil kelamin:

Cobalah untuk tidak merusak kutil;
Jika ada satu, maka perlu untuk menginformasikan mitra;
Jika tersebut diperlukan untuk melindungi seks (penggunaan kondom);
Setelah kontak dengan kutil, perlu untuk mencuci tangan dengan sabun dan air secara menyeluruh (air sebaiknya panas);
Hindari kontak dengan dia;
Tanyakan kepada dokter Anda untuk saran!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar